Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Minggu, 04 Desember 2011

Ketua Rohis Periode 2012

Assalamu'alaikum
Dengan mengucapkan Alhamdulillah, melalui syuro' yang membahas tentang pemilihan ketua rohis yang diadakan hari ini, dan telah dihadiri oleh staf Rohis, AYD, dewan syuro' dan anggota rohis yang lain, telah berjalan lancar. Pemilihan CKR (Calon Ketua Rohis) untuk diperiode 2012 telah diikuti oleh 6 orang calon, yaitu Akhi Wisnu, Akhi aenu, Akhi Dwi, Akhi Eka, Akhi Fahrizal, dan Akhi Andika, yang masing-masing telah mempunyai visi dan misi yang bagus untuk membangun rohis diperiode 2012.

Dalam pemilihan pun, tidak hanya dilihat dari visi dan misi nya saja. Akan tetapi juga melalui hasil fit and proper test, sifat, kemampuan, dll. Dengan berbagai pertimbangan yang cukup sulit, maka dengan mengucapkan Basmallah seluruh anggota yang hadir sepakat untuk memilih "AKHI DWI" sebagai "KETUA ROHIS" periode 2012. Dan sebagai pendamping, dipilihlah Akhi Fahrizal sebagai Kadep (Kepala Departemen) Rohis.

Semoga dengan terpilihya ketua rohis yang baru, rohis diperiode 2012 akan dapat semakin menjadi lebih baik, dan mengajak seluruh mahasiswa dikampus menjadi muslim yang memiliki keimanan yang kuat.
Amin





Anggota yang hadir dalam syuro' pemilihan ketua rohis :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar